Kamis, 08 Januari 2009

Kiki, Kiki dan Kiki............. My Little boy!!!

Jarang2 neh gue curhat… postingan kali ini gue cuman mau curhat ah!!!

Well, semalam ditengah kebuntuan dan kemalasan gw mengerjakan skripsi yang seharusnya rampung sebelum januari berakhir, gw menyempatkan diri untuk mencari kesenangan didepan layar LepY (Panggilan sayang bwat Laptopku). Capek gue liat layar putih yang ditumbuhi satu demi satu huruf… lagi pula gw mulai kehabisan ide, gw butuh penyegaran dan inspirasi.

Main Game???
Malas Akhh… dah lama juga gw gak main Game, dah lupa !!!
Nonton film???
Lebih malas lagi, ujung2nya musti mikir juga… lagi gak mau banyak pikiran nih
Edit Photo???
Kan dah bilang laagi gak ada inspirasi… mau edit model gimana coba???

Apa dong???
Mmm… dan gak tau kenapa gw memilih untuk melihat penampilan anak-anak icil saja, yang pernah secara sengaja dan tidak sengaja gw download dari youtube. dan gue simpan rapi-rapi di LepY gw. Videonya Kiki, Angel, Sivia, Iel, Patton, Obiet, Irsyad, Debo, Rahmi…

Tapi, gak tau kenapa juga… pas dengar suaranya Kiki, gw jadi kangen banget ma tuh anak. Sumpah, gue nangis waktu liat 3 videonya dia berturut2. Waktu itu dia nyanyi “kucintai kau apa adanya” by Once, “Dealova” by Once dan “Kasih tak Sampai” by Padi. Lebay banget yah gue… tapi bener2 gue nangis, gue terharu. Padahal itu sesuatu yang sudah berlalu banget.

Dari dulu, gw memang punya cita-cita bisa meluk Kiki, karena tuh anak tegar banget, cuman satu kali gw liat dia menangis diatas panggung, itu pun waktu pertama kali dia tampil di menuju pentas idola cilik. Gue gak pernah lupa awal jatuh hati gw sama dia, waktu itu dia nyanyi “mengejar matahari” by Ari lasso sama pertama kalinya dia nyanyi “You Raise me Up” by Josh Groban. Bener2 jatuh hati pada pendengaran pertama, dan setelah liat muka dan pembawaan dia, makin dan makin simpatiklah gw ma dia. Oh Kiki…………………… Kapan yah gw bisa meluk tubuh mungilmu dek!!!

Gue yakin banget, sepanjang idola cilik k’ Okky lukman gak pernah kagum dan memuji dari hati yang paling dalam ke anak-anak idola cilik selain Kiki… ada tulus saat dia memuji Kiki.

Sepanjang idola cilik 1 kemarin, ada satu session yang paling gak gw suka, waktu itu Kiki tampil dan dapat komentar yang sangat pedas dari om duta, sumpah gw sakit ati banget. Masa anak2 kecil gitu dikomentarin yang…. Mirip2lah sama Indonesian idol, berbobot memang, cuman penyampaiannya gak pas. Mana Uncle joe ikut-ikutan menyalahkan Kiki yang kurang bisa menangkap instruksi, dan cara mereka itu terlalu frontal untuk anak selembut Kiki, cuman gw salut Kiki keep calm.

Gue tau kok, Telinga gue gak bisa diboongin, gue sadar kalau makin mendekati final penampilan Kiki memang menurun, selain karena juri menuntut sesuatu yang bukan Kiki banget, kesehatan yang ngedrop, teman2nya pun makin hebat saja. Gabriel, Angel… Zahra, makin menunjukkan progress, cuman sekali lagi… Kiki punya kharisma yang membuat orang gak mau memindahkan hatinya dan tetap loyal untuk mendukung kiki. Kekuatan Kiki adalah dia punya pendukung yang bukan mendukungnya secara SMS alias materil juga secara moril dan kesetiaan. Kiki adalah fenomena…

Buset… Panjang bener yah!!!
Hehehhe, pokoke gue cinta mati ma Kiki, dan belum bisa ada yang gantikan dia di hati gw. Mmm, gw suka ma Angel, Sivia, Riko, Septian, Iel, Sion, Patton, Obiet, Abner… gw suka mereka karena suara mereka mang Ok, trus cakep dan sopan. Tapi kl sama kiki beda… intinya Kiki punya “Inner Beauty”, kharisma yang gak semua orang punya. kharisma Kiki melekat pada suara, binar mata, senyuman, dan cara berdiri.

Banyak orang yang punya suara bagus seperti Kiki, bahkan Lebih…
Banyak orang yang punya sikap sopan, patuh, pintar dan apalah yang lainnya…
Tapi, kalau sesuatu yang terpancar dari dalam diri, Kikilah yang punya…

Sekarang, entah apa yang terjadi pada suara Kiki… saya yakin cibiran pun makin banyak seiring kemengangnnya di Icil1 kemarin. But, seperti lagunya Once, gw cuman mau bilang ma Kiki… “Aku mau mendampingi dirimu, aku mau cintai kekuranganmu… selalu bersedia bahagiakanmu apapun terjadi, kujanjikan aku ada”.

Semangat Kiki…

Di icil 2 ini gw jagokan Patton banget, pertama dia mang OK, soulful, dan… kok gw yakin kalo Patton adalah wujud dari Kiki yang dari kemarin dituntut oleh komentator yah? Dengan kata lain, Patton adalah reinkarnasinya kiki, Patton adalah Kiki yang fullekspresi. Ah, dah jam 2 subuh… wajarlah kalau gw rada ngaco!!!

1 komentar:

www.nirmalaicil.blogspot.com mengatakan...

H41 aku n41l1 4ku pingin banget masuk idola cilik tolong aku dilolosin ya di idola cilik 3 pleaseeeeee aku mohon aku akan menjadi yang terbaik okkkkkkkkkk tolang yaaaaa